Selasa, 02 Desember 2008

Tubuh Anda Adalah Dokter Yang Terbaik


Dewasa ini banyak penyakit yang telah merebak menjadi penyakit degeneratif/penyakit yang menyerang fungsi organ dalam jangka panjang. Guru Besar saya DR.Husen Ahmad, MD.P.Hd selalu menyampaikan pada setiap pasiennya dan pada setiap seminarnya bahwa Tubuh Kita Adalah Dokter Yang terbaik.Saya 'Indra Permana' Adalah Dokter Holistic yang berkecimpung dalam pengobatan holistic di rumah sakit wisata yang dipelopori oleh DR.Husen Ahmad yang berlokasi di Purwakarta
Jalan terusan kapten halim KM.9 Pondok salam purwakarta.Anda bisa mengakses info lebih lanjut di www.holisticindonesia.com/ www.indonesiasehat.com.dan anda bisa menghubungi email saya indra_holistic85@yahoo.com/ indraholistic85@gmail.com.
International Holistic Tourist Hospital adalh nama rumah sakit yg berlokasi di Purwakarta tersebut memiliki berbagai macam metode pengobatan yg dikombinasikan sehingga akan meningkatkan kualitas kesehatan pd pasiennya.berbagai macam terapi akan diberikan sesuai dengan porsi penyakitnya serta obat-obatan yang natural dan tidak berbahaya untuk tubuh.
Dengan blog ini mudah-mudahan anda bisa terbantu dan jika ada pertanyaan bisa mengakses lewat email saya.
adapun jenis-jenis terapi yang tersedia di IHTH
  • Accupuncture
  • Kooryo Sooji Chim
  • Naturopathy
  • Homeopathy
  • Ayurveda
  • Qi-Gong
  • Bio Stimulation
  • Spa and Sauna
  • Hydro Therapy
  • Laser Therapy-hynee laser IV
  • Ozon therapi
  • nakasimo
  • physioterapi
  • Body Elektronik therapy
  • dll
Di rumah sakit kita, saya menangani Bio Resonance Scanning & Treatment dimana salah satu metode diagnosa yang mendeteksi setiap sel di dalam tubuh sehingga bisa mengidentifikasikan setiap penyakit atau kelemahan tang ada di dalma tubuh kita. Bersahabatlah denga tubuh dan alam.
JADIKAN TUBUH KITA ADALAH DOKTER YANG TERBAIK
info lebih lanjut bisa menghubungi costumer servis di 0264-211853

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Setuju sekali dengan keterangan Dr Indra. Sekarangpun saya belajar meng"sensitif"kan badan saya dengan mempelajari semua sinyal dari badan saya.